Jumat, 09 Desember 2011

Trik Cara Mendatangkan 100 Pengunjung blog kerja

Trik cara mendatangkan 100 pengunjung Blog Kerja yaitu:
1. Lintas Berita
Lintas Berita adalah situs social bookmarking favorit saya. Situs yang mengadaptasi Digg.com ini menerima kiriman artikel dari puluhan ribu anggotanya. Artikel yang populer diindikasikan dengan jumlah voting yang diberikan member. Dalam pengamatan , artikel yang mendapat voting 200 ke atas akan menjadi artikel Hot. Sementara itu, artikel yang sehari mendapat 400-500 voting akan masuk dalam Top 10.
Berapa banyak pengunjung dari artikel hot dan Top 10? Dari pengalaman saya dengan menggunakan blog saya yang lain, dalam sehari sebuah artikel hot bisa mendatangkan 500-700 pengunjung. Sementara artikel Top 10, bisa mendatangkan 1000-1800 pengunjung dalam sehari.
2. InfoGue
Berbeda dengan Lintas Berita, di InfoGue artikel relatif mudah menjadi artikel hot karena nilai votingnya yang relatif kecil yaitu 40-50 voting. Dilihat dari jumlah pengunjung, infogue relatif lebih sedikit memberikan pengunjung yaitu 100-200 pengunjung.
Forum
3. kompasnia
4. Kaskus
Kaskus (kasak kusuk) adalah forum komunitas masyarakat Indonesia terbesar saat ini. Saya sendiri belum bergabung dengan forum ini, namun potensinya dalam mendatangkan pengunjung sama besar dengan Lintas Berita.
Secara kebetulan, hari kemarin ada seorang kaskuser yang berbaik hati dengan mengirimkan salah satu postingan anda di KasKus. Yang mengejutkan, pengunjung yang datang mencapai 900 orang.
Gabungan pengunjung dari Lintas Berita, Infogue, kompasnia dan Kaskus bisa menghasilkan page views yang besar (tembus 15,600 page views sehari) untuk ukuran blog berbahasa Indonesia.
Catatan Kecil
Adalah memungkinkan mendapatkan 1.000 pengunjung sehari tanpa bantuan mesin pencari. Yang perlu dilakukan adalah membuat artikel yang menarik sehingga bisa hot di Lintas Berita, InfoGue, kompasnia dan Kaskus.

0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

About This Blog

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP